Thursday, July 03, 2008

ya amplooopppp...

2 hari yg lalu, gw terima sms dari salah satu ponakan gw yg sedang berlibur di rmh nyokap gw di bukittinggi sana. berikut percakapan yg terjadi lewat sms antara gw dan ponakan (wisnu) :

wisnu : "ciecieee...wendy niyee, 2 januari 1991.hahaha"
amy : "apa sih??? salah kirim ya?"
w : "ya engga laaahhh, masa ya iya dooongg??? kita menemukan gantungan kunci silver yg bertuliskan amy wendy 2 januari 1991..ihiiiyyyy"
a : "HAHHHH...???? DIMANAAAAA...????" [dgn muka merah padam]
w : "di kamar mami uyu, di laci warna ijo".
a : "huakakakakkkkkk... eh btw kayaknya bukan gantungan kunci deh, tp kalung! lagian, kok bisa2nya tuh kalung di kmr mami uyu ya?!"
w : "eh iya, kalung deng... ga tau, si oma 'kali, yg masuk2in ke laci. eh kok msh inget sih? hahaha"
gw ga bales lg, soalnya gw sibuk senyam senyum sendiri inget2 asal muasal sampe kalung grafiran itu ada, hahaha...

ceritanya, tgl keramat 2 januari 1991 itu tgl "jadian"nya kita... [kita???] hahaha... kebetulan dulu gw dan best friend gw saat itu, tgl "jadian"nya bareng... nah, pas lg jln2 di pakanbaru, kita nemuin tukang grafiran, dan muncullah ide utk membuat kalung dgn nama kita dan pacar plus tgl jadiannya segala.... jadilah "amy - wendy 2 january 1991" dan di kalung temen gw itu "ina - ary 2 januari 1991"... ya amplopppp dipikir2, gile yeee ABG jadul tuh, sumpah bikin gw ngakak... hahaha...

this posting, i dedicate to my old friends : wendy - ina - ary... how are you guys?? long time no hear!!! thank you so much for the best moment we had... hope to see you again, somewhere in this planet... xoxo

2 comments:

G 3 T h ! said...

hahahhaha...kl dapetin barang lama apalagi barang tersebut punya kenangan tersendiri pasti jadi senyam senyum sendiri deh mbak...
tapi itu membuat kita jadi inget akan teman lama kann???

Amy said...

yoeh ti... dan gong-nya dong... yg nemuin itu adalah KEPONAKAN2 badung gw itu...hadeuhhh coba ya, dah bisa pula mereka isengin tantenya...ckckck anak jaman skrg! hahaha duh katro ahhh, hidup jadul...!