Friday, December 19, 2008

demam facebook

sinting! jaman emang udah pada gila, apa ya? teknologi tuh emang bisa bikin orang - yg kalau dipikir-pikir - udah jadi ga bener aja... hihihi
sebut saja seorang sahabat di kantor, yg tadinya anti banget sama yg namanya facebook, "buat apa sih punya facebook, ga ada gunanya, ga penting, apaan tuh? orang jadi tau semua tentang kita, en de bre en de bre en de bre..." ;-)
TAPIIIII...pada akhirnya sahabat gw tersebut sekarang malah keranjingan facebook, saudara2... hahaha, en lo tau? di kantor gw, facebook.com salah satu situs yg termasuk dalam kategori "red area" kalo kita klik... so, tiap hari lah temen gw bawa mac book air tercintanya ke kantor plus dengan IM2 nya, hahaha *sumpah, niat banget sih lo mbak!*
hmm, posting gw ini sebenernya bukan buat ngebahas si mba... TAPIIIII... (hehehe dr td "TAPI"nya ngegass... gw heran ama status2 ato komen2 yg terlalu gimannaaa gitu di facebook temen2 gw... yang agak2 urusan pribados, emang penting yah di-share buat semua temen di facebook...??? emang penting yah aktivitas suami istri di post di facebook...??? hahaha ini jd topik gw ama kakak gw pagi ini... my partner in gossip! kikikikkkk.... sista, emang banyak orang aneh sekarang sis!

No comments: