Tuesday, January 13, 2009

why ohh why???

paling sebel kalau tiba2 dalam pertemanan ada yang berubah...
berubah drastis!

gw lebih memilih seandainya lo datengin gw or tanya langsung ke gw apa yang bikin lo keki ama gw... bukan tiba2 yang jadi sinis, ga menggap gw lagi seperti orang yg pernah lo kenal baik...

ada yang salah kah dalam sikap atau kata2 gw? please let me know karena lebaran masih jauh ;p
jadi gw ga mungkin ujug2 dateng ke elo, "eh maafin gw ya lahir dan bathin..."
gw jadi inget satu iklan di tv, "mari ngeteh, mari BICARA...." hehehe

sejujurnya, gw pengen kita bisa berteman seperti dulu lagi...

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Reff:Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na na

Semua yang berlalu

Biarkanlah berlalu
Seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam

Sembunyikan sinarnya
Hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan

Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Repeat reff

2 comments:

Kai said...

hondeh mandeh Amyyy...
belum jadi kupu2, ini ulat2 udah pada berantem, hati2 disambar, dipatok trs di makan ama burung... ;p burung bo' ;p hahhahahaha...

Amy said...

berantem? ga kai.. emang kita preman?? hahaha.. btw lagu itu, aku suka lagunya, tapi ga ngerti maksudnya, hahaha