Tuesday, October 20, 2009

masih dalam status MLLLLTB

Males, Letih, Lesu, Lelah, Lemah dan Tak Bergairah....
hehehe.... sampai kapan ya? Alhamdulillah usia kehamilan sudah melewati minggu ke 15.
Tapi masiiiih aja status diatas ga mau pergi dari gw :D

Kehamilan ke-2 ini tentunya sangat dinanti-nantikan....
Terima kasih ya Allah telah Kau kabulkan doa kami...

Kanaya udah sekolah, duduk di bangku TK A - Al-Azhar BSD.
Jumat yang lalu, gw terpaksa ambil cuti karna lagi2 pembantu di rmh yg baru 3 hari kerja minta quit. Ahhh.... betapa susahnya jaman skrg memakai jasa pembantu... Tapi Alhamdulillah sekarang naya udah ada nanny baru di rumah, walaupun gajinya menurut gw agak2 "ga masuk akal" gw tetap berharap dan berpikir positif bahwa sang nanny betah dan punya hati seluas samudra menghadapi perkembangan naya saat ini...
Kira2 sejak naya masuk TK yang bersamaan juga dgn kehamilan gw, naya memang sepertinya mengalami perubahan dalam dirinya....
kalau orang tua bilang sih, "itu biasa, kalau mau dapet adik biasanya memang anak kecil jd "nakal", uring2an.... dan yg pasti susaaaah diatur.
Tarik napas yang dalem.... barangkali kehidupan rmh tangga gw dan suami sedang dalam cobaan, suami yg tinggal jauh di sorako sana untuk mencari rizki demi menghidup keluarga kecil ini, dan gw jg disini dalam kondisi hamil, bekerja juga dan harus menerima sikap naya tadi... Ya Allah semoga semua ini membawa hikmah untuk kematangan kami...

Sudah 2 tahun lebih hidup berjauhan dari suami, di saat naya berusia 2 tahun, dedy harus merantau ke sulawesi.... Tahun pertama kami lalui dgn tegar... Tahun kedua ternyata kami mulai melemah, alasan utama adalah anak. kasian naya yg sptnya kehilangan figur ayah.

terus terang setiap saat gw berdoa semoga Allah memberikan jalan terbaik bagi kami. jujur keinginan untuk pindah dan ikut suami ke soroako sudah mantap, tapi sbg anak yg tidak ingin mengecewakan orang tua dan mertua menjadikan keputusan itu melemah lagi....

Ya Allah.... tetapkan lah hatiku, teguhkan pendirianku jika memang itu yang terbaik buat kami semua, amin.....

No comments: